Pemkab Sergai Peringati HUT DWP ke-18

TINJAU : Wabup Sergai Darma Wijaya meninjau lomba memasak anggota DWP disela-sela peringatan HUT ke-18 DWP Kabupaten Sergai Tahun 2017.(foto:oke/mm)
TINJAU : Wabup Sergai Darma Wijaya meninjau lomba memasak anggota DWP disela-sela peringatan HUT ke-18 DWP Kabupaten Sergai Tahun 2017.(foto:oke/mm)

Medanmerdeka.com – Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H.Soekirman mengingatkan agar Dharma Wanita Persatuan (DWP) untuk melakukan evaluasi dan refleksi baik internal maupun yang sudah dilakukan kepada masyarakat luas.

Dengan begitu, maka akan muncul semangat dan tekad yang baru untuk melakukan perbaikan dalam rangka meningkatkan yang belum maksimal sehingga lebih baik lagi ke depan.

“Lakukan terus menerus evaluasi dan refleksi untuk tujuan yang terbaik,” pungkas Soekirman pada peringatan HUT ke-18 DWP tahun 2017, di aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Kamis (7/12).

Hadir dalam peringatan HUT ke-18 DWP Kabupaten Sergai yaitu, Sekdakab Sergai Hadi Winarno, Ketua TP PKK Hj.Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Hj.Rosmaida Darma Wijaya, Ketua DWP Hj. Khairani Hadi Winarno serta anggota DWP Sergai.

Hal senada juga dikatakan Wabup Darma Wijaya, DWP dalam gerak dan pengabdiannya ke depan yaitu meningkatkan perannya yang lebih konstruktif kepada anggotanya hingga keluarga.

Disamping itu, DWP dapat berkontribusi dalam melindungi, memberdayakan dan memajukan kaum perempuan dan berpartisipasi dalam pembangunan bangsa. Khususnya Kabupaten Sergai.

Ketua Panitia penyelenggara kegiatan Rosdelina Karno yang dibacakan oleh Sri Rezeki Benny Saragih menyatakan peringatan HUT ke-18 DWP ini dilatarbelakangi oleh masih perlunya peningkatan peran serta dan kesetaraan gender dalam pembangunan, khususnya untuk pengembangan kualitas istri ASN menuju ketahanan pangan, katanya.

Acara diisi dengan lomba memasak menu makanan dari para DWP di dinas masing-masing serta penyerahan tali asih kepada anak dari ASN di lingkungan Pemkab Sergai.(oke/mm)