Pemko Tebing Tinggi Gelar Sosialisasi Aplikasi E-Planning  

Sekda Kota Tebing Tinggi H Johan Samose Harahap.(foto:ardy/mm).

Sekda Kota Tebing Tinggi H Johan Samose Harahap.(foto:ardy/mm).

Medanmerdeka.com  – Sekda Kota Tebing Tinggi H Johan Samose Harahap, membuka resmi sosialisasi aplikasi E-Palanning, demi terwujudnya perencanaan anggaran berkeadilan, Jumat (20/7/2018) di gedung Hj Sawiyah Kota Tebing Tinggi.

Sosialisasi dihadiri narasumber Tim Koordinasi supervisi pencegahan (Korsupgah) komisi pemberantasan korupsi (KPK) Republik Indonesia, Ketua MUI Tebing Tinggi, Kepala OPD se- Tebing Tinggi, Pimpinan organisasi dan lembaga kemasyarakatan serta  Camat,  Lurah se-Tebing Tinggi.

Sekda Kota Tebing Tinggi H Johan Samose Harahap mengatakan, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini telah berdampak pada perubahan menjadikan Indonesia lebih baik lagi ke depan.

“Yang diarahkan pada ketersediaan jaringan informasi dan data yang menghubungkan instansi pemerintah dalam rangka optimalisasi pelayanan umum, dimana pelayanan umum yang cepat, profesional, transparan dan lebih mudah yang merupakan harapan dari seluruh masyarakat khususnya di Kota Tebing Tinggi,” katanya.

Dengan hadirnya aplikasi E-Planning ini bisa menampung seluruh dokumen perencanaan pembangunan daerah yang berbasis online/Web Aplication, keamanan data terjamin dan telah disesuaikan dengan regulasi yang berlaku serta mempermudah dalam proses penginputan dan mudah dikembangkan.

Sekda mengimbau, kepada kita semua bahwa DPRD, OPD maupun stakeholder agar berperan aktif dalam melaksanakan aplikasi E-Planning  ini agar terwujud peningkatan kualitas dokumen perencanaan pembangunan daerah yang lebih baik ke depan.(ardy/mm)

Comment