oleh

Pendukung Minta Isnan Cerdas Menentukan Wakilnya

SIDIMPUN – Sejumlah pendukung bakal calon (balon) Wali Kota Padangsidimpuan, Muhammad Isnandar Nasution, meminta agar politisi asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu cerdas dalam menentukan wakilnya.

Menurut sejumlah pendukungnya, pria yang akrab disapa Isnan itu, balon wakil yang tepat dengannya mempunyai latar-belakang yang sama, sehingga tidak ada ketimpangan dalam mengambil kebijakan nanti. ”Kami meminta balon wakilnya tidak berasal dari kalangan perusak moral masyarakat dan tukang adu domba,” ujar SM, 34, salah seorang pendukung Isnandar kepada MEDANMERDEKA.com, Kamis (3/8/2017).

Saat ini, latar-belakang Isnandar dikagumi oleh masyarakat, karena beliau dekat dengan ulama dan seluruh kalangan masyarakat. Hal itu terbukti ketika bencana alam (banjir bandang) terjadi di Kota Padangsidimpuan. ”Isnan pemimpin pertama yang langsung datang dan menanyakan kondisi kami pasca banjir bandang,” imbuhnya.

Menurutnya, tugas utama Isnandar ketika terpilih nanti adalah, membasmi warung yang menyediakan lokasi mesum. ”Intinya, kami tidak setuju kalau balon wakilnya itu pemilik café mesum di Kota Padangsidimpuan, karena dapat merusak generasi yang akan datang,” tandasnya. (zia)

News Feed