Penemuan Kerangka Manusia Gegerkan Warga

Medanmerdeka.com– Warga di Desa Simirik, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan,Sumatera Utara, dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia di kebun warga desa.

Peristiwa itu diketahaui ketika Permadi Tambunan, salah seorang warga yang berniat mencari ijuk, tiba-tiba menemukan kerangka manusia di bawa pohon yang akan  dipanjatnya sekira pukul 09.00 WIB.

Tambunan langsung berlari ke kembali ke desa memberitaukan warga setempat. Bersama kepala desa dan warga kemudian melihat ke TKP. “Saya kaget, di bawah pohon aren yang akan saya panjat itu ternyata ada tulang-tulang manusia, makanya saya lari ke kampung,”ujar Tambunan kepada pihak kepolisian ketika ditemui di lokasi kejadian.

Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya didampingi Kasat Reskrim Ajun Komisaris Polisi (AKP) mengatakan, dari hasil olah TKP sementara, ternyata, ditemukan botol air mineral yang diikat dengan plastik.

Selanjutnya, pihak kepolisian juga menemukan uang kertas sebanyak Rp2.000 yang diikat. Penyidik kepolisian juga menemukan baju kaos warna coklat dan payung dan plastik warna biru. Kapolres menegaskan, pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus itu dan kerangka mayatnya sudah berada di RSUD Padangsidimpuan.

Informasi yang diperoleh, kebun aren milik Bahrum Siagian sudah empat bulan tidak digarap. Dan baru dimasuki Tambunan ketika hendak mencari ijuk buat keperluan. Untuk mengungkap kematian korban yang diduga berjenis kelamin laki-laki ini, polisi akan membawa kerangka jenazah ke rumah sakit di Pematangsiantar untuk dilakukan otopsi.(thoriq/anwar/mm)

Comment