Pengendara Revo Tewas Digilas Truk Tangki

Petugas Satlantas Polres Tapsel melakukan olah TKP kecelakaan lalulintas di Jalinsum Batangtoru - Danau Siais, Kelurahan Raniate, Kecamatan Angkola Sangkunur, Tapanuli Selatan (Tapsel), Jumat (21/2/2020) pagi.(Foto: MEDANmerdeka/Ist)

TAPSEL – Seorang pengendara sepeda motor Revo nopol BB 2029 RL, Nofarius Zai (33) tewas ditabrak truk tangki BB 9786 FP, di Jalinsum Batangtoru - Danau Siais, Kelurahan Raniate, Kecamatan Angkola Sangkunur, Tapanuli Selatan (Tapsel), Jumat (21/2/2020) pagi.

Kasubag Humas Polres Tapsel Iptu Alpian Seitepu mengatakan, dari hasil keterangan saksi-saksi dan olah TKP, kecelakaan ini terjadi sekira pukul 07.00 WIB.

Ketika itu, korban Nofarius mengendarai sepeda motor dari Danau Siais hendak ke Pasar Batangtoru, melaju dengan kecepatan sedang.

Setibanya di TKP dengan kondisi jalan menikung, dari arah berlawanan meluncur truk tangki yang dikemudian Dodi Harianto, warga Kota Padangsidimpuan.

Diduga, sopir tak bisa mengendalikan kendaraan sehingga mengambil jalur ke kanan, lalu menabrak sepeda motor korban yang seketika itu juga meninggal dunia karena luka serius dibagian kepala dan kaki.

Untuk penyelidikan jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat, sedangkan sopir truk diamankan ke Polres Tapsel berikut kedua kendaraan.

Komentar

Loading...