oleh

Perahu Terbalik, Warga Tabuyung Hilang di Sungai Batang Gadis

Medanmerdeka.com – Diduga akibat cuaca buruk, seorang warga Desa Tabuyung, Kecamatan Muara Batang Gadis, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dinyatakan hilang. Hingga saat ini, warga bersama pihak kepolisian masih melakukan pencarian.

Informasi yang diperoleh dari warga, peristiwa tersebut berawal ketika korban hendak mengambil durian ke kebunnya di Panjalamen dengan menaikki perahu. Malang nasibnya, tiba-tiba perahu yang tumpanginya oleng dan langsung tenggelam. Menurut Julman, sebelum peristiwa terjadi, dia bersama korban sama-sama berniat untuk menyeberangi sungai.

“Memang, saat itu gelombang pasang sudah naik ditambah angin kencang,”ujarnya di hadapan petugas kepolisian. Julman mengaku sempat melihat korban bersama perahunya terbalik. Melihat kejadian itu, Julman berusaha menolong namun, korban tidak terlihat lagi. ”Begitu saya mengejar perahu yang ditumpanginya, ternyata dia tidak ada lagi,” paparnya.

Hingga saat ini korban belum ditemukan, sementara masyarakat setempat dengan menggunakan kapal pukat ikan sedang menyisir aliran sunggai sampai muara dan di pingiran laut.(thoriq/mm)

Komentar

News Feed