Kembali Berulah, Residivis Narkoba Diciduk Polres Sidimpuan

Tersangka narkoba diamankan Satres Narkoba Polres Sidimpuan. (Foto:MM/Ist)

SIDIMPUAN - Seorang residivis kambuhan, MB alias Enek (38) warga Kampung Aek Tampang, Kecamatan Sidimpuan Selatan, kembali berurusan dengan aparat kepolisian.

Pria yang baru keluar dari Lapas Salambue, tersebut kembali ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan dalam kasus kejahatan narkoba jenis daun ganja seberat 300 gram.

Kasat Narkoba AKP Sammailun Pulungan mengatakan, Enek ditangkap di Jalan Imam Bonjol, Gang Teladan, Kelurahan Sidangkal, Senin lalu pukul 21.00 WIB.

"Setelah dikembangkan dan digeledah di rumah pelaku, petugas menemukan 5 paket ganja yang sudah dikemas dalam kertas nasi disembunyikan di bawa anak tangga," ujar Kasat.

Pengakuan tersangka, narkoba tersebut didapatkannya dari seorang pria berinsial H (DPO). Hanya saja, pelaku dan DPO belum pernah bertemu, hanya transaksi via handphone dan pengiriman uang secara transper.

Dijelaskan Kasat AKP Sammailun, tersangka Enek merupakan residvis kasus yang sama dan baru bebas pada April 2020 lalu dari Lapas Salambue dengan hukuman 4 tahun penjara. Kini atas perbuatan yang sama tersangka Enek dijerat Undang-Undang RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Komentar

Loading...