Petani Batubara Tewas Tertimpa Pohon Sawit

BATUBARA - Niat Bagaskara (13) menjual hasil panen buah sawitnya gagal. Belum lagi ditimbang, bocah malang ini tewas tertimpa pohon sawit yang tiba-tiba patah, Senin kemarin.

Informasi yang dihimpun, musibah yang menimpa petani, warga Dusun Guntung Tengah, Desa Guntung Pesisir, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, ini terjadi sekira pukul 11.00 WIB.

Sebelumnya, Bagas baru saja memanen buah sawit hasil kebun orang tuanya. Seperti biasa, hasil panen itu dibawaknya ke tempat penampungan, Ruslan (45), tak jauh dari kediamannya.

Setibanya di lokasi, Bagas sempat beristirahat menunggu hasil panen ditimbang. Namun malang, tak berapa lama dia berdiri, tiba-tiba pohon sawit yang berada di halaman rumah H Manan, patah menimpa tubuhnya.

Sejumlah warga yang melihat kejadian ini langsung mengevakuasi Bagaskara yang dalam kondisi terluka parah ke RS di Indrapura. Sementara, Magrup mengalami luka ringan.

Namun oleh petugas medis, korban disarankan dirujuk ke rumah sakit di Medan karena kondisinya kritis.Namun Tuhan berkehendak lain, setibanya di rumah sakit, Bagaskara menghembuskan nafas terakhir.(mm)

Penulis: Indra
Editor: Redaksi

Baca Juga