oleh

Pj Walkot Sidimpuan Diminta Klarifikasi

Medanmerdeka.com – Puluhan massa Front Pemuda Mahasiswa Sumatera Utara (FPMSU) mendesak Pj Wali Kota Padangsidimpuan, Saramadan Hasibuan untuk menyampaikan klarifikasi terkait beredarnya video rekaman di masyarakat.

Dalam rekaman video berdurasi 1 menit 15 detik tersebut sempat viral diduga memuat wajah Pj Walkot, yang sedang bermain kartu leng digerebek kepolisian. Dan, ini bukan kasus baru dan sudah terjadi beberapa bulan yang lalu, namun video beredar luas di media social hingga ke masyarakat.

Sejumlah warga Kota Padangsidimpuan resah atas rekamanan ini, apalagi diduga melibatkan Pj Walkot.Untuk itu, massa FPMSU menggelar aksi membawa spanduk menggelar  orasi  di kantor Wali Kota Padangsidimpuan dan DPRD setempat mendesak Pj Walkot untuk menyampaikan klarifikasi, Kamis kemarin.

Desakan yang sama juga disampaikan LSM ARSIKP.”Memang isu dugaan bermain judi ini tidak boleh dibiarkan berlarut-larut, jangan sampai kota yang menjungjung tinggi moralitas terciderai akibat perilaku pemimpinnya,” jelas MS Lubis di Kantor Lembaga Swadaya Masyarakat Aliansi Rakyat Sipil Investigasi Kinerja Pemerintah (LSM ARSIKP).

Dan kepada Bapak Sarmadan Hasibuan, sambungnya, susah sepatutnya sesegera mungkin mengeluarkan pernyataan resminya terkait isu yang berkembang, sebab dikhawatirkan bila kejadian itu tidak benar adanya akan menjadi fitnah dan stigma buruk terhadap bumi dalihan natolu, pungkasnya. Pj Walkot Sidimpuan Sarmadan Hasibuang yang berulang kali dihubungi tidak berhasil dikonfirmasi.(anwar/mm)

Komentar

News Feed