oleh

Poldasu Sita Ratusan Bal Pakaian Bekas

Medanmerdeka.com.com – Polisi Daerah Sumatera Utara menangkap Ratusan Ball Pres pakaian bekas asal luar negeri dari pelabuhan Tanjung Balai Asahan dari dua tempat yang berbeda. Pernyataan ini dikatakan Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpau Jumat (2/2/2018) dihalaman Dirkrimsus Poldasu.

Dikatakannya penangkapan dilakukan dari informasi warga yang mengatakan akan ada dua truk yang mengangkut Ball Pres Illegal dari Tanjung Balai menuju Kota Medan.

Mendapat laporan warga langsung saja Tim yang dipimpin Kasubdit I Indah Krimsus Akbp Ikhwan Lubis turun dan melakukan pengintaian terhadap dua truk yang diduga kuat berisi Ball Pres pakaian bekas Illegal.

Apa yang disampaikan warga ternyata benar adanya setelah dilakukan pemeriksaan ternyata dua truk berisi 160 Ball pakaian bekas asal luar negeri.Akibat kejadian ini negara dirugikan milyaran rupiah dan para tersangka yang berjumlah tujuh orang dikenakan pelanggaran pasal 102,103, 104, undang undang Ri nomor 17 tahun 2006 tentang perubahan atas umdang undang nomor 10 tahun 1995 tentang Kepabeanan,”ujar Kapoldasu.(am/mm)

 

News Feed