Polisi Tewas Kecelakaan Lalulintas di Jalan Pematangsiantar-Perdagangan

SIMALUNGUN - Anggota Polri,Aiptu JAP Hutauruk,46,personel Polsek Bangun,tewas dalam kecelakaan lalulintas di jalan lintas Pematangsiantar -Perdagangan,Desa Senior,Kecamatan Gunung Malela,Kabupaten Simalungun,Senin (25/6/2019) tengah malam.

Kapolsek Bangun, AKP Putra Jani Purba, saat dihubungi, Selasa (25/6/2019), pihaknya menerima informasi mobil yang dikendarai Aiptu Hutauruk Mitsubishi Double Cabin dengan nomor polisi BK 9093 TN bertabrakan dengan sepeda motor honda Supra Fit dengan nomor polisi BK 3998 WR dikendarai Rudianto (40) dan 1 unit truk Colt Diesel BK 8603 EL dikemudikan Suriono,45.

" Begitu menerima informasi saya bersama sejumlah personel ke lokasi kejadian dan membawa korban ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong lagi," ujar Sijabat.

warga sekitar Kirno (45), mengatakan,kecelakaan itu berawal ketika truk Colt Diesel melaju dari arah Pematangsiantar menuju Perdagangan dan saat bersamaan dalam satu arah melaju pengendara sepedamotor Honda Supra Fit.

Saat berada di TKP, diduga truk colt diesel hendak mendahului sepedamotor, namun dari arah berlawanan datang mobil Double Cabin dikenderai Aiptu Hutauruk, sehingga tabrakan tak terhindarkan.

" Ada tiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu,kabarnya ada korban yang meninggal ," kata Kirno.

Polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan lalulintas yang menyebabkan anggota polri Polsek Bangun tewas.

" Kenderaan yang terlibat kecelakaan sudah dibawa ke Satlantas Polres Simalungun,sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangan," ujar seorang anggota Satlantas Polres Simalungun di Aspol Jalan Asahan,Pematangsiantar.

Penulis: Davis
Editor: Redaksi

Baca Juga