Polres Batubara Salurkan 6500 Paket Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis dan Bupati Batubara Zahir menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada warga terdampak Covid-19, di halaman Polres Batubara di Limapuluh. (Foto: MEDANmerdeka/Istimewa)

BATUBARA – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis melaksanakan bhakti sosial dengan membagikan 6500 paket sembako untuk warga terdampak pandemi virus corona Covid-19.

Kegiatan sosial dihadiri Bupati Batubara Ir.H.Zahir MAP dan unsur Forkopimda Batubara, Selasa (21/4/2020) di halaman Mapolres di Limapuluh.

Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, bantuan kemanusiaan yang diberikan merupakan gerakan bhakti sosial Polri peduli covid-19. Adapun sasaran bantuan diberikan kepada masyarakat yang terdampak wabah virus corona, di 12 kecamatan se-Kabupaten Batubara.

“Hari ini kita menyalurkan 6.500 paket sembako untuk masyarakat yang terkena dampak wabah virus corona. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat di tengah wabah virus corona,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Batubara, Zahir mengucapkan terima kasih kepada Polri, khususnya Polres Batubara yang telah menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat Batubara di tengah situasi wabah virus corona atau covid-19.

“Kita ucapkan terima kasih dan kita memberikan apresiasi atas program Polri untuk bantuan yang diberikan kepada masyarakat Batubara,” kata Zahir.