Antisipasi Kerusuhan

Polres Belawan-Karutan Kelas IIB Labuhan Deli Berkuat Sinergi  

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP IKhwan bersama jajaran berkunjung ke Rutan Kelas IIB Labuhan Deli.(Foto/MEDANmerdeka)
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP IKhwan bersama jajaran berkunjung ke Rutan Kelas IIB Labuhan Deli.(Foto/MEDANmerdeka)

BELAWAN - Pasca kerusuhan di Lapas Narkotika Kelas III, Hinai, Langkat, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis dan Karutan Kelas II B Labuhan Deli, , Erwin Siregar meningkatkan koordinasi memperkuat pengawasan.

"Kehadiran kita disini untuk meningkatkan komunikasi dan koodinasi seputar keamanan di lingkungan rutan," kata AKBP Ikhwan, didampingi Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Erinal, Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo, Kasat Intelkam Iptu SBI Manulang dan Kasi Propam, Jumat kemarin (17/5/2019)

Kehadiran Kapolres Pelabuhan Belawan disambut apresasi Karutan Kelas IIB Labuhan Deli, Erwin Siregar. Dalam kunjungan ini, Kapolres mengatakan bahwa pihaknya siap kapan saja jika memang dibutuhkan Rutan dalam meningkatkan dan memperkuat pengamanan Rutan.

Kapolres juga menyarankan agar Rutan memperkuat pengawasan, dan razia di lingkungan rutan terutama narkoba dan benda-benda yang dianggap berbahaya.

"Semua harus diantisipasi, agar kasus Lapas Hinai Langkat tidak terjadi di rutan-rutan lain di Sumatera Utara," ujar Ikhwan.

Penulis: Awal Yatim
Editor: Redaksi

Baca Juga