Polres dan Pers Batubara Gelar Deklarasi Cinta Damai dan Anti Anarkis

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis berfoto bersama usai penandatangan deklarasi cinta damai dan anti anarkis.(Foto: MEDANmerdeka/Zein)

LIMAPULUH – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis dan jajaran bersama Insan Pers menggelar deklarasi bersama “Mendukung Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif Cinta Damai dan Anti Anarkis”, Kamis (22/10/2020) di halaman Mapolres, di Limapuluh.

Deklarasi diawali komitmen bersama dengan ditandai dengan membubuhkan tandatangan puluhan insan Pers, baik media cetak, online dan elektronik televise.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan deklarasi bersama insan Pers merupakan suatu upaya untuk mendukung terciptanya situasi Kamtibmas di Batubara.

Diharapkan Kapolres, melalui deklarasi Insan Pers dapat bersinergi dalam menyajikan berita yang dapat menyejukkan masyarakat. Tidak membuat berita yang bersifat provokatif serta pemberitaan yang berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan.

"Sebagai mitra kerja Polres Batubara serta corong informasi kepada masyarakat, kami berharap rekan-rekan wartawan bisa bersinergi dengan menyajikan pemberitaan yang dapat menciptakan ketenteraman sehingga Kabupaten Batu Bara tetap aman dan kondusif," ajak Kapolres.