oleh

Polres Deliserdang Deklarasikan Zona Bebas Korupsi

Medanmerdeka.com – Polres Deliserdang melaksanakan deklarasi pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Lingkungan Polres Deliserdang di Lapangan Bola Mapolres Deliserdang, Lubuk Pakam, Selasa (3/4/2018).

Penandatanganan ini dilakukan Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, Wakapolres Deliserdang Kompol Arnis Syafni Yanti, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Deliserdang disaksikan Plt Bupati Deliserdang Zainuddin Mars, perwakilan dosen, mahasiswa, LSM dan wartawan serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan mengatakan, pihaknya saat ini sedang mencanangkan WBK dan WBBM di lingkungan Polres Deliserdang. Dia menegaskan untuk mencapai WBK dan WBBM, pihaknya membutuhkan dukungan dari semua pihak bukan hanya dari internal Polri tapi seluruh instansi terkait dan masyarakat.

“Untuk mencapai Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani saat ini kita sedang melakukan pembangunan fasilitas untuk pelayanan masyarakat yang maksimal, merubah sistem lebih baik, revolusi mental dan peningkatan kinerja,” tegas Eddy.

Sementara itu, Plt Bupati Deliserdang, Zainuddin Mars mengatakan pencanangan Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani memiliki arti dan peranan penting dalam reformasi demokrasi dan penegakan supremasi hukum yang menjadi keharusan dan komitmen bersama.

“Pencanangan Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani adalah bagian dari upaya kita bersama menunju sistem pelayanan yang profesional dan akuntabel,” jelas Zainuddin.

Dia juga menyampaikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas pencanangan Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani di lingkungan Polres Deliserdang.

Setelah penandatangan deklarasi pembangunan zona integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani di lingkungan Polres Deliserdang, Plt Bupati Deliserdang Zainuddin Mars serta tamu undangan didampingi Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan meninjau Satpas Sat Lantas Polres Deliserdang, Taman Lalu Lintas, pembangunan SPK Polres Deliserdang dan TMC Polres Deliserdang. (ardy/mm)

News Feed