Polres Madina Bekuk Tiga Pria Pengedar dan Pengguna Narkoba

Ilustrasi di Penjara.

MADINA - Satres Narkoba Polres Madina berhasil mengamankan tiga pria pengguna dan pengedar narkotika jenis sabu dan ganja yang ia sembunyikan di dalam tas senapan angin dan dikandang ayam belakang rumah.

Informasi yang diperoleh, MY alias Yusuf (43) warga Jalan Lintas Timur, Kelurahan Kayujati, Kecamatan Panyabungan, Madina diringkus tim Satres Narkoba Polres Madina dari ked iamannya pada Kamis malam (28/11/2019) sekira pukul 20.00 WIB.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji melalui Kasat Narkoba Polres Madina AKP Muhammad Rusdi  mengatakan penangkapan Yusuf berikut barang bukti 50 gram sabu dan 290 gram ganja.

Tersangka Yusuf ditangkap dari pengembangan dua pria yang ditangkap sebelumnya yakni SN Alias Harepa, Warga Padang Laru (30) dan IB alias Balekong, warga Huta Bangun (20) Kec.Panyabungan Timur, dengan barang bukti sabu seberat 1,06 gram.

Untuk penyelidikan lanjut, ketiga tersangka digelandang masuk ke dalam terali besi Mapolres Madina, berikut mengamankan barang bukti sabu-sabu dan daun ganja terlarang.

Komentar

Loading...