Polres Sidimpuan Ringkus 3 Perempuan Pemakai & Kurir Ekstasi

Medanmerdeka.com– Penyidik Resserse Narkoba Polres Sidimpuan masih mendalami keterangan tiga perempuan tersangka pengguna dan pengedar narkoba. Selain untuk memutus mata rantai, polisi memburu big bos yang diduga sebagai bandarnya.

Kapolres Kota Sidimpuan AKBP Hilman Wijaya mengatakan, penangkapan tiga perempuan pengguna dan pengedar narkoba jenis pil ekstasi golongan 1 masing-masing W (24), TM (27) dan N (27) dilakukan beberapa waktu lalu. “Aktivitas ketiga tersangka sudah lama kita hendus, setelah bukti-bukti akurat akhirnya berhasil kita tangkap berikut barang bukti,” terangnya, Minggu (15/4/2018).

Selain untuk kepentingan pribadi, tersangka juga diduga memasok narkoba ke sejumlah lokasi hiburan dan kafe. “Makanya keterangan dan pengakuan tersangka kita kejar, untuk mengarah kepada big bos yang diduga sebagai pemasoknya,” tegasnya

Seperti diketahui, ketiga tersangka ditangkap dua dua lokasi terpisah. Tersangka W, penduduk Kota SIdimpuan dibekuk di Jalan WR Supratman Padangsidimpuan. Dari keterangan tersangka W, tim kepolisian membekuk dua rekannya TM dan N, keduanya penduduk asal Pematang Siantar, berikut menyita bungkusan berisi pil ekstasi warna ping.(thoriq/mm)

Comment