oleh

Polres Sidimpuan Tutup Dzone Karaoke

Medanmerdeka.com – Medanmerdeka.com – Polres Kota Padangsidimpuan, menutup paksa operasional hiburan Dzone Karooke, di Jalan SM Raja, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.

Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, mengatakan penutupan usaha Dzone Karaoke disebabkan izin usaha yang selama ini sudah berakhir sejak Mei 2018 lalu dan belum kembali diperpanjang pemilik usaha.

“Sudah kita periksa dan koordinasi dengan Pemko, sampai saat ini perizinannya belum diperpanjang, termasuk izin keramaian. Atas nama hukum, polisi tegas menutupnya” tegas Hilman.

Dijelaskan Hilman, apabila suatu usaha tidak memiliki izin, maka akan merugikan, terutama masyarakat.”Tentunya, izin tersebut sangat vital, karena berkaitan langsung dengan kenyamanan masyarakat setempat,”tandasnya.

Dia berharap kepada seluruh pemilik usaha di Padangsidimpuan agar mematuhi seluruh aturan yang berlaku, sehingga tidak ada yang dirugikan.

Sementara itu, KBO Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan, Ipda Irsan mengatakan, pihaknya sudah membuat police line di lokasi Dzone Karoke.

“Pada saat penyelidikan, ternyata, usaha itu tidak memiliki perpanjangan izin, makanya langsung kami police line,”tandasnya. Dia mengatakan, tindakan itu terpaksa dilakukan demi penegakan hukum di Kota Padangsidimpuan.(thoriq/mm)

Komentar

News Feed