Polsek Medan Timur Bekuk 2 Pengedar Narkoba

MEDAN - Dua pengedar narkoba jenis sabu - sabu diringkus polisi dari kawasan Jalan Enam, Kecamatan Medan Timur, Sumatera Utara (Sumut). Dalam penangkapan itu, polisi menyita 5 bungkus sabu-sabu.

"Kedua tersangka adalah Kevin (17) warga Jalan Satu dan Andi Syahputra (24) warga Jalan Madio Santoso, Kelurahan Glugur Darat," ujar Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, Rabu (11/9/2019).

Arifin mengatakan, penangkapan itu berawal dari laporan masyarakat, yang merasa resah karena di salah satu rumah di Jalan Enam, sering dijadikan tempat transaksi narkoba dan lokasi perjudian.

"Berdasarkan laporan itu, kita menurunkan tim untuk melakukan penyelidikan. Petugas kita kemudian melakukan penggerebekan dan penangkapan setelah memastikan kebenaran informasi warga itu," katanya.

Menurutnya, barang bukti narkoba itu tidak ditemukan dari tubuh kedua tersangka. Namun, berdasarkan laporan masyarakat, kedua tersangka merupakan pengedar narkoba di sana.

"Kita sudah melakukan test urine untuk kedua tersangka yang ditangkap itu. Keduanya masih diperiksa untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut," sebutnya.

Penulis: Yohana
Editor: Redaksi

Baca Juga