Polsek Patumbak Razia Kafe Remang-Remang

Medanmerdeka.com – Tim gabungan Polsek Patumban merazia sejumlah kafe “remang-remang” alias tak berizin di kawasan Mariendal 1, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang.

Selain menyita sejumlah minuman keras (miras), petugas juga menggelandang 4 pelayan kafe dan seorang pengunjung untuk diambil keterangan, Rabu dini hari (3/10/2018).

Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi didampingi Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak mengatakan, razia tempat hiburan malam dilakukan bertahap di tiga lokasi terpisah yakni, Kafe Rangga, Desa Mariendal 1. Dalam operasi ini, petugas membawa lima unit kendaraan tanpa dokumen, laptop, alat hisap sabu-sabu, 1 pelastik bekas sabu-sabu.

Selanjutnya petugas menyisir di kafe Karbot, Jala Kebun Kopi, Mariendal 1. Di kafe ini petugas menyita minuman beralkohol tinggi, alat music dan 2 pelayan serta seorang pengunjung yang tidak memiliki identitas diri. Kemudian merazia di kafe Jambu, Jalan Meka Tani, Mariendal I. Selain menyita sejumlah alat music, petugas mengamankan sejumlah pekerja diantaranya berinisial R (27), S (20), D (30), E (27) dan T (34).

Kapolsek juga menyebutkan, razia ini dilakukan dalam rangka memberantas penyakit masyarakat. Bahkan dengan tegas Ginanjar juga menyampaikan bahwa razia ini akan rutin dilakukan. “Terhadap waitress dan pengunjung  cafe yang tidak memiliki identitas, direncanakan akan di lakukan giat pembinaan,” terangnya.(koto/mm)

Comment