Posko Pengamanan MTQN di Bandara Kualanamu Didirikan

Medanmerdeka.com – PT Angkasa Pura (AP) II Bandara Kualanamu Deliserdang membangun posko Pengamanan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) XXVII di depan area kedatangan penumpang, Kamis (4/10/2018).

Kapolsek Beringin AKP Bambang H Tarigan didampingi Kasat Sabhara Polres Deliserdang AKP E Tambunan mengatakan pembangunan posko untuk memantau kelancaran pengamanan rombongan kafilah peserta MTQN dan tamu-tamu yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

“Untuk pengamanan melibatkan personil Shabara Polres Deliserdang sebanyak 35 personil dan 20 personil Polsek Beringin. Pengamanan dilakukan hingga kegiatan MTQN selesai beberapa hari kedepan,” jelasnya.

Untuk pengamanan selain melibatkan personil kepolisian juga petugas pengamanan Avsec Bandara, BKO TNI dari Kodim 0204 dan Satpol PP Deliserdang.

Pos terpadu juga menyediakan layanan kesehatan untuk para peserta yang mengalami sakit saat berada di Bandara Kualanamu. Untuk rombongan peserta yang tiba di Bandara Kualanamu langsung bergerak ke Asrama Haji Medan. (ardy/mm)

Comment