oleh

PT AP II Gelar Apel Kesiapan Arus Mudik Lebaran

Medanmerdeka.com – PT Angkasa Pura (AP) II Cabang Bandara Kualanamu Deliserdang menggelar apel kesiapan arus mudik lebaran tahun 2018 pada Kamis (7/6/2018) di depan terminal penumpang Bandara Kualanamu.

Bertindak sebagai Inspektur Apel Kesiapan General Maneger Bandara Kualanamu Arif Darmawan dengan Komandan Apel Manajer Keamanan Bandara Kuswadi.

Kegiatan apel diikuti seluruh personil pengamanan Avsec, TNI dan Polri juga diikuti Kepala Otoritas Bandara Kualanamu beserta staff dan sejumlah pejabat utama PT Angkasa Pura II Cabang Kualanamu .

Dalam arahannya Arif Darmawan berpesan kepada para petugas pengamanan maupun pelayanan agar melakukan tugas layanan secara maksimal agar penyelengaraan arus mudik lebaran nantinya dapat di laksanakan dengan aman lancar dan terkendali.

“Kepada para petugas agar mengantisipasi antrian penumpang, mengawasi daerah – daerah safety dan menjamin dan saling berkordinasi dalam memberikan layanan dan keamanan di Bandara Kualanamu,” tegas Arif Darmawan.

Kepada wartawan, Arif Darmawan usai pelaksanaan apel kesiapan  mengatakan dengan di bukanya apel kesiapan terhitung mulai hari ini posko layanan arus mudik lebaran di buka selama 14 hari ke depan.

“Untuk personil keamanan arus mudik lebaran kami menyiapkan 800 personil petugas keamanan gabungan TNI dan Polri dan  satu regu petugas Jibom dilengkapi kendaraan taktis barakuda dan anjing pelacak ,para petugas kemanan nantinya mengawasi dan menjaga kelancaran dan keamanan selama arus mudik lebaran dan arus balik nantinya,” tegasnya.(ardy/mm)

Komentar

News Feed