Pulang Beli Sabu, Kuli Bangunan Dicokok Polisi

Tersangka AW (26) ditahan polisi atas kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu. (foto/istimewa)

MEDAN - Seorang pria berinisial AW (26) warga Jalan Saudara, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, meringkuk di jeruji besi Polsek Medan Baru.

Pria yang berprofesi sebagai kuli bangunan ini dibekuk karena kedapatan mengantongi 1 (satu) bungkus plastik kecil yang berisikan sabu sabu dari kantong celana sebelah kanan.

"Pelaku kita amankan pada hari Kamis tanggal 20 Mei 2021 sekira pukul 12.30 WIB, di Jalan Jermal  Kabupaten Deliserdang," kata Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH, Rabu (9/6/2021).

Kanit Reskrim juga menyebutkan pelaku ditangkap bermula adanya informasi bahwa di TKP sering terjadi traksaksi peredaran narkoba.

"Ketika petugas melakukan penyelidikan ditempat tersebut, petugas melihat pelaku dengan gerak gerik mencurigakan, sehingga membuat petugas mengamankan pelaku untuk dilakukan penggeledahan,"katanya.

Saat dilakukan penggeledahan terhadap pelaku di temukan dari saku celana pelaku sebelah kanan 1 (satu) bungkus plastik kecil yang berisikan sabu sabu.

"Hasil dari interogasi petugas, pelaku mengaku sabu tersebut milik pelaku yang dibeli di Jalan Jermal seharga Rp 50.000,- dan akan menggunakan sabu tersebut di rumah pelaku,"pungkasnya.