oleh

Puluhan Anak di Bawah Umur Diangkut Polisi dari Lokasi Hiburan Malam

Medanmerdeka.com – Lokasi tongkrongan remaja Kafe Ice Cream Garden di komplek MMTC Jalan Selamat Ketaren digrebek tim gabungan Polrestabes Medan, Sabu malam (11/8/2018). Puluhan anak dibawah umur, termasuk seorang pelajar SD digelandang ke Mapolrestabes Medan.

Informasi yang diperoleh, kedatangan tim gabungan Polrestabes Medan ini sempat membuat hening suasana  Ice Cream Garden yang bernuansa hijau.

Alunan musik terhenti total, bahkan puluhan anak-anak di bawah umur yang menikmati kerasnya musik malam di lantai 2 dan 3 terperanjat kaget.

Setelah didata, anak-anak tersebut dinaikkan ke atas truk untuk diambil keterangan. Disamping itu, polisi juga memeriksa pemilik usaha Kafé Ice Cream Garden yang ternyata ditak mengantongi izin usaha.

Informasi yang diperoleh, hamper setiap malam anak-anak di bawah umur menikmati hiburan malam di lokasi ini dengan modal masuk Rp15 ribu/orang plus mendapatkan air mineral. Bahkan, tak sedikit yang menggunakan narkoba yang dibawa pengunjung dari luar.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto melalui Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha mengatakan, penggerebekan dilakukan berdasarkan informasi masyarakat. Modusnya, menjadikan lantai satu sebagai jualan ice cream, sedangkan lantai 2 dan 3 menjadi lokasi dugem.(ardy/mm)

Komentar

News Feed