oleh

Residivis Kabuhan Terkapar Ditembus Timah Panas

Medanmerdeka.com – Dua residivis kambuhan terkapar ditembus timah panas Satreskrim Polsekta Medan Baru, ketika mencoba kabur dalam penangkapan.

Kedua tersangka pelaku yakni, Cindy Ravian (30) dan Haryandi (42) keduanya penduduk Jalan PWS Medan. Sebelumnya menjalani pemeriksaan, kedua tersangka lebih dulu mejalani perawatan di RS Bhayangkara Jalan KH Wahid Hasiym Medan akibat luka tembak di kaki.

Informasi yang diperoleh, sebelumnya kedua tersangka diburon polisi dalam kasus kejahatan perampokan handphone milik korban Laurencia Sari Nazara, Rabu (4/7/2018) di halt Bus Jalan Jendral Gatot Subroto Medan.

“Menindaklanjuti laporan korban, tim Satreskrim melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan berhasil emngidentifikasi para pelaku yang tak lain pemain lama,” kata Kapolsek Medan Baru didampingi Kanit Reskrim, Iptu Said Hussesin, Sabtu, (7/7/2018).

Jumat malam (6/7/2018) petugas mengetahui keberadaan tersangka yang sedang mangkal di kawasan Jalan Iskandar Muda. Namun ketika hendak ditangkap, kedua pelaku melakukan perlawanan melarikan diri.

“Sudah kita lepaskan tembakan peringatan ke udara, agar tidak kabur. Namun tidak diindahkan sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur,” jelasnya.(amri/mm)

Komentar

News Feed