Ruang Pendingin Roboh, 1 Pekerja Tewas dan 3 Luka-luka

TKP Kecelakaan Kerja yang menewaskan seorang pekerja dan melukai 3 lainnya. (Foto/Istimewa)

MEDAN - Kecelakaan kerja  terjadi di Perusahaan PT Houde Foods and Beverages Trading yang bergerak di bidang pembuatan Ice cream, Jalan Aluminium Raya, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli,  mengambil korban jiwa, Kamis (19/11/2020).

Dari empat korban kecelakaan Kerja, satu diantaranya meninggal dunia dan tiga pekerja lainnya di larikan ke Rumah Sakit Mitra Medica.

Asril seorang saksi mata mengatakan, sebelumnya ia mendengar suara keras dari bangunan pendingin yang roboh, kemudian dicek ke arah belakang ternyata dilihat ada empat pekerja yang menjadi korban.

"Dengan sigap kami dan rekan-rekan yang lain menolong korban untuk membawanya ke rumah sakit Mitra Medika " jelas Asril.

Sampai di rumah sakit kata Asril , seorang korban, Gunawan (40 )  warga Jalan Alfaka l Linkungan 3 Kelurahan Tanjung Mulia hilir, Kecamatan Medan Deli dinyatakan meninggal dunia.

Kanit Reskrim Iptu Andi Rahmadsyah saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan Whats App membenarkan insiden ini. "Benar dari insiden ini satu korban meninggal dunia bernama Gunawan," ucap Andi.

Sedangkan korban yang mengalami luka-luka kata Andi Rahmadsyah adalah, Agus (31 ) warga Jalan kawat 5 Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli. Bowo ( 31  ) sebagai Kepala gudang, warga Jalan Aluminium Raya, Gang Keluarga, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli dan Diki (22 ) Pekerjaan sebagai Sales, Warga Mabar.

"Pihak kepolisian yang mendapat informasi tersebut langsung menuju ketempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan Police line," kata kanit Reskrim.