Sambut Bulan Suci Ramadhan, PP Sumut Bagikan Sejuta Sajadah Anti COVID ke Masjid

Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah bersama para jamaah masjid. (Foto/Ist)

MEDAN - MPW Pemuda Pancasila (PP) Sumut menggelar kegiatan sosial dengan membagikan sejuta sejadah anti COVID-19, di sejumlah masjid se-Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021).

Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah mengatakan, pembagian sejuta sejadah ini dalam rangka kegiatan sosial yang berkesinambungan yang telah disalurkan ke sejumlah masjid di Sumut, diantaranya  Masjid Almussanif dan Masjid Sungai Deli,dll.

Gerakan sejuta sajadah, sambung Ketua Hanura Sumut, merupakan gagasan Ketua MPN PP Yapto dan bebara lembaga dari Wapres RI, Ketua DPP Golkar Bamsoet, Ketua DPR RI, Ketua DPD RI, Kapolri, Panglima TNI, Ketua Dewan Masjid Indonesia dan para pengusaha lainnya.

Kodrat juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para dermawan yang telah menyumbangkan sebagian hartanya.

“Semoga sejadah yang diberikan tersebut menambah niat masyarakat agar beramai-ramai untuk kembali ke masjid menjelang bulan suci Ramadhan dan berharap pandemi COVID-19, segera berakhir. Sajadah ini juga bisa untuk menjaga anti COVID-19, "ucapnya.

Kodrat berharap semoga sejadah yang kami berikan itu dapat dipergunakan dengan baik oleh jamaah masjid  di Sumut. Tak lupa Kodrat mengajak seluruh jamaah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana imbauan pemerintah.(ril)