Selain ABG Tunanetra, Pelaku Cabul Juga Pernah “Ngerjai” Mertua

TERSANGKA : Kasubag Humas Polres Tapsel, Iptu Erman Tanjung mengintrogasi tersangka pelaku, BG di Mapolres Tapsel.(foto:thoriq/mm)

TERSANGKA : Kasubag Humas Polres Tapsel, Iptu Erman Tanjung mengintrogasi tersangka pelaku, BG di Mapolres Tapsel.(foto:thoriq/mm)

Medanmerdeka.comPenyidik Polres Tapsel masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka pelaku pencabulan ABG tunanetra, BS,36. Ternyata, selain korban AG,12, pelaku juga pernah melakukan hal serupa terhadap mertuanya.

“Perbuatan itu dilakukan tersangka sekira sebulan yang lalu,” kata Wakapolres Tapsel, Kompol AR Dalimunthe kepada media. Dari pengakuan tersangka, perbuatan itu terjadi ketika mertuanya berada di kamar mandi, dan tiba-tiba pelaku masuk melakukan pencabulan. Namun kebejatan pelaku diketahui istrinya sehingga perbuatan tersebut terhenti.

Kebejatan pelaku akhirnya berakhir, ketika BS melakukan hal yang sama terhadap AG, ABG tunanetra di Kecamatan Simangambat, Kabupaten Padanglawas (Palas). Untung perbuatan tersebut terungkap setelah ibu korban pulang ke rumah dan BS kabur meninggalkan sandal dan sepeda motornya.

Atas perbuatannya, BS dibekuk tim Reskrim Polres Tapsel di persembunyiannya di Pekanbaru. Dalam pengejaran tersebut, pelaku BS ditembak karena berupaya melarikan diri.(thoriq/mm)

Comment