Sembunyikan Sabu dalam Kotak Rokok, Warga Kerasaan Gol

SIMALUNGUN - Seorang pengangguran ditangkap Satuan Reserse Narkoba (Sat Res Narkoba) Polres Simalungun karena kedapatan menbawa 15 paket kecil narkoba jenis sabu-sabu dan ganja.

Tersangka DPS alias D,38, warga Pekan Kerasaan Kecamatan Pematang Bandar,Kabupaten Simalungun, ditangkap polisi dipimpin langsung Kasat Res Narkoba Polres Simalungun AKP Heri Edrino Sihombing saat melintas dengan mengendarai sepedamotor di Kampung Tempel Kerasaan,Kecamatan Pematang Bandar,Rabu (9/1/2019) malam.

"Informasi masyrakat kemudian ditindaklanjuti dengan melakukan pemantauan di Kampung Tempel dan kebetulan tersangka DPS melintas dengan gerak gerik mencurigkan,sehingga polisi menghentikannya dan melakukan pemeriksaan," ujar Heri, Kamis (10/1/2019).

Heri menambahkan dari hasil penggledahan terhadap tersangka ditemukan kotak rokok berisi 14 kantong plastik kecil berisi narkotika jenis sabu dan satu kantong lagi berisi ganja kering.

Untuk pengembangan polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka untuk mengetahui asal narkotika yang diperoleh tersangka.

Tokoh masyarakat Pematang Bandar H Damanik mengapresiasi kinerja Sat Narkoba Polres Simalungun dalam pemberantasan narkotika yang diharapkannya terus ditingkatkan.(Davis)

Penulis: Davis
Editor: Redaksi

Baca Juga