Simpan Sabu di Bra, IRT Diamankan Polisi

Medanmerdeka.com - Seperti kata pepatah, sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga. Begitulah nasib yang dilakoni Winda,42. IRT warga Jalan Deli Tua, Gang Aman, Desa Kedai Durian, Kecamatan Deli Tua, meringkuk di terali besi Polres Deliserdang karena kendapatan menyembunyikan sabu-sabu dalam pelastik klip seberat 5,13 gram di dalam BH (bra).

Informasi diperoleh pada Jumat (19/1/2018), Winda diamankan di salah satu rumah di Jalan Sudirman, Lorong II, Kelurahan Paluh Kemiri, Kecamatan Lubuk Pakam pada Selasa (16/1/2018).

Diamankan Winda berawal dari informasi masyarakat jika ada seseorang wanita membawa sabu. Berdasarkan informasi tersebut, petugas pun melakukan patroli dan penyelidikan di lokasi. Saat melakukan patroli, petugas melihat seorang perempuan yang sesuai dengan ciri-ciri yang diinformasikan tersebut yang pada saat itu langsung masuk ke dalam sebuah rumah sehingga petugas langsung mengamankan Winda.

Saat petugas melakukan penggeledahan di dalam rumah, petugas menemukan satu buah bra yang didalamnya terdapat sabu dikemas plastik klip transparan seberat 5,13 gram.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, petugas mengamankan Winda serta barang bukti sabu dan satu unit hp warna hitam merek Nokia ke Sat Narkoba Polres Deliserdang.

Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan melalui Kasat Narkoba AKP Erwin Tito membenarkan diamankannya Winda berkat informasi dari masyarakat. "Saat ini pelaku sudah diamankan di Sat Narkoba Polres Deli Serdang untuk pengembangan dan penyidikan lebih lanjut," tegasnya. (ay/mm)