Tahanan Narkoba Lapas Salambue Tewas Gantung Diri

SIDIMPUAN – Yudi Hidayat (38), warga Sidabuan, Padang Sidimpuan, tahanan kasus narkoba ditemukan tewas dalam posisi leher terikat tali dan tergantung di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I B Salambue,  Padang Sidimpuan.

"Dalam kasus temuan tahanan tewas di dalam lapas ini sedang diselidiki. Petugas sudah meminta keterangan dari sejumlah tahanan rekan satu sel Yudi Hidayat," kata Kasubbag Humas Polres Padangsidimpuan Iptu Maria Marpaung, Rabu (18/9/2019).

Maria mengatakan, pihaknya tidak ada menemukan luka di tubuh tahanan yang tewas tersebut. Oleh karena itu, polisi menduga bahwa korban tewas gantung diri.

"Berdasarkan keterangan Rizki Rahmadani Hasibuan (23), rekan Yudi Hidayat yang juga terkait kasus narkoba, korban terlihat stres dan murung karena terkait persoalan rumah tangganya," jelasnya.

Yudi Hidayat menceritakan masalah konflik rumah tangganya. Dimana, istri Yudi Hidayat mendesak untuk bercerai. Yudi Hidayat tidak mau berpisah. Sehingga, desakan istrinya membuatnya nekat bunuh diri.

Penulis: Yohana
Editor: Redaksi

Baca Juga