oleh

Tebing Tinggi Expo 2018 Ditutup

Medanmerdeka.com – Wakil Walikota Tebing Tinggi  Ir H Oki Doni Siregar menutup secara resmi Tebing Tinggi Expo 2018, yang berlangsung dari 11 juli sampai 15 Juli 2018 di lapangan Merdeka Tebing Tinggi.

Disampaikan H Oki Doni Siregar dari pergelaran Tebing Tinggi Expo yang berlangsung antusias masyarakat Tebing Tinggi demikian tinggi, dan ini salah satu indikator warga Tebing Tinggi menyambut baik adanya expo ini.

Untuk itu pula masyarakat Tebing Tinggi harus mampu menjadi warga yang terbuka buat warga yang datang dari luar kota, terlebih misi visi Tebing Tinggi menjadi sebuah kota jasa.

Kepada peserta expo jadikan momentum ini untuk saling bertukar informasi terutama untuk meningkatkan kreatifitas dan inovasi bagi produk-produk yang dihasilkan para UMKM.

Kepada panitia diingatkan Wakil Walikota agar melakukan evaluasi atas kegiatan ini, untuk kedepanya pelaksanaanya lebih baik dan meriah lagi, karena kegiatan ini akan terus dilakukan berkesinambungan menjadi sebuah kalender tetap setiap merayakan Hut Tebing Tinggi

Tebing Tinggi Expo yang berlangsung selama 3 hari diisi dengan berbagai pagelaran kesenianq dan budaya dari berbagai daerah yang ditampilkan tim kesenian kabupaten dan kota sesumatera utara juga dari luar provinsi sumut.

Hadir dalam penutupan Expo para perwakilan Bupati/Walikota peserta  Tebing Tinggi expo dan para pimpinan OPD se Kota Tebing Tinggi, tokoh masyarakat, tokoh agama.

Dalam acara penutupan tersebut digelar hiburan nyanyian,tari-tarian serta penampilan kesenian tionghoa barongsai, dilanjutkan dengan nonton bareng piala dunia, dan pemberian piagam penghargaan kepada peserta Tebing Tinggi expo.

Pada Tebing Tinggi Expo tersebut keluar sebagai stand terbaik masing-masing I.stand Kab.Sergei,II.PT.Inalum dan III.Mapolres Tebing Tinggi, dan hadiah juga diberikan kepada masing-masing penampilan berbagai kreatifitas yang diikuti para peserta.(ardy/mm)

Komentar

News Feed