Tebing Tinggi Peringati Hari Amal Bakti ke- 72

Medanmerdeka.com РKota Tebing Tinggi menggelar upacara peringatan hari amal bhakti ke- 72 dengan Pembina upacara  Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM, Sabtu (30/12) bertempat di lapangan merdeka

Hadir dalam kegiatan ini Kemenag Kota Tebing Tinggi, Wakapolres Tebing Tinggi, Ketua FKUB Tebing Tinggi, para SKPD serta para guru, siswa dan masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Dalam sambutanya Walikota mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk dari pada suatu perayaan ulang tahun yang bisa mengajarkan kepada kita bahwa gerakan masyarakat sehat itu ada di Tebing Tinggi karena di setiap kegiatan kegiatan ulang tahun harus ada jalan sehatnya, penting bagi kita serta anak anak kita semua, mudah mudahan ini bisa terus berlanjut kedepannya.

Selanjutnya kita harus mengucapkan terima kasih kepada semua guru guru yang telah membimbing anak anak untuk hadir disini,Kami berharap anak anak disini agar kiranya nanti dapat tertib dan tidak membuang sampah sembarangan.Kita tunjukan bahwa kita memang kota yang layak mendapat adipura,”ucapnya.

Mengenai makanan yang sehat juga sangat penting dan di butuhkan oleh tubuh, bukan karena ukuran dan juga jenis makanannya, tapi nutrisi dan vitamin yang terkandung di dalamnya lah yang terpenting,”ujar beliau

Terakhir beliau mengharapkan kepada semua yang hadir khususnya masyarakat Tebing Tinggi ini merupakan orang yang beragama, orang yang memang patuh pada ajaran agama, mencintai kedamaian, tidak suka melakukan fitnah, tidak suka mengganggu dan mencaci orang lain.

Oleh karena itu kita berharap kedepan kita lebih baik lagi, biarlah perbedaan itu menjadi suatu bagian yang indah bagi kita dan kita menjadi satu, itu lah kita Indonesia Bhineka Tunggal Ika.

Kepada anak anak kami semua khususnya sekolah di madrasah, jadilah anak anak kami yang akan menjadi contoh bagi anak anak lainnya, kepada anak anak semua yang memang sekolahnya di sekolah agama kita tunjukan bahwa karakter kita karakter Indonesia yang patuh pada ajaran agama yang diajarkan oleh guru kita, sayang kepada orang tua kita saudara saudara kita dan mau membantu orang tua.

Kegiatan ini diwarnai dengan gerak jalan sehat masyarakat Kota Tebing Tinggi sekaligus pengundian hadiah lucky draw.(am/mm)

Comment