Terobos Rambu Lalulintas, Situmorang Tewas Ditabrak Avanza

SIANTAR - Pengemudi becak bermotor, Maruli Situmorang (61) tewas ditabrak Avanza BK 1559 KV, Sabtu dini hari (5/1/2019) di persimpangan Jalan Merdeka-Jalan Sutomo, Pematangsiantar.

Maruli Situmorang pengemudi becak BK 4206 TAO, warga Jalan Sipiso-Piso, Kecamatan Siantar Timur, selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit terdekat, sedangkan pengemudi Avanza, Patahuddin Siregar (46), warga Kecamatan Padangbolak, Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) diamankan pihak berwajib.

Informasi yang diperoleh, musibah kecelakaan terjadi sekira pukul 03.00 WIB. Ketika itu, Maruli mencoba menerobos rambu lalulintas larangan menyeberang di persimpangan Jalan Merdeka- Jalan Sutomo. Pada saat menerobos, meluncur dengan kecepatan tinggi mobil Avanza dari arah jalan Merdeka menuju Jalan Pahlawan.

Benturan hebat kedua kendaraan tersebut membangunkan warga di sekitar. Pada saat itu, Maruli pengemudi becak bermotor sudah bersimbah darah telentang di badan aspal.

Kanit Laka Lantas Polres Siantar Aipda Marojahan Nainggolan yang mendapat laporan tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi jasad Situmorang ke ruang jenazah RSUD dr Djasamen Saragih.

“Kita sudah olah TKP sembari mengamankan barang bukti betor dan mobil Toyota Avanza beserta pengemudinya Patahuddin Siregar ke Kantor Unit Laka,” kata Nainggolan.(davis)

Penulis: Davis
Editor: Redaksi

Baca Juga