oleh

Tersandung Narkoba, Oknum PPK Sidimpuan Gol!

Medanmerdeka.com – Oknum Ketua Panita Pemilihan Kecamatan (PPK) Angkola Julu, Kota Padangsidimpuan berinisial MMH bersama rekannya US, ditangkap Satnarkoba Polres Kota Padangsidimpuan, Jumat (27/4/2018).

Tersangka MHH ditangkap di Desa Siharang-Karang, Kecamatan Angkola Julu bersama barang bukti dua plastik transparan berisi narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu 10,07 gram dan 26 gram, timbangan elektrik,

Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya mengatakan, kedua tersangka ditangkap ketika melakukan transaksi narkoba di Desa Siharang-Karang. “Keduanya kita tangkap di lokasi sedang melakukan transaksi dan barang bukti kita sita di rumput tempat narkoba disembunyikan,” tegas Kapolres.

Dari hasil pemeriksaan, polisi kemudian melakukan pengembangan ke rumah tersangka US, di di Desa Huta Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu. Hasilnya, ditemukan 2  bungkus plastik transparan narkotika golongan I jenis sabu di dalam kotak pensil yang disimpan tersangka diventilasi jendela dapur.

Terkait penangkapan oknum ketua PPK MMH, Ketua KPU Padangsidimpuan, Arbanur Rasyid belum bisa memberikan keteranganya.Hingga petang ini, kedua tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Kota Padangsidimpuan.(thoriq/mm) 

News Feed