Hari Pernikahan Sudah Ditentukan

Tersandung Narkoba, Ridho Terpaksa Menikah di Musala Polsek

Kedua mempelai tampak melangsungkan pernikahan di Musala Mapolsek Medan Area.(foto:MEDANmerdeka/Ist)

MEDAN – Sedih! Namun begitulah kenyataannya. Pasangan sejoli Ridho Damanik dan Feni terpaksa melakukan ijab Kabul pernikahan di Musala Mapolsek Medan Area, Senin (21/2/2020).

Keduanya menikah dikawal polisi karena Ridho Rinaldi Damanik ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba, bersama tiga rekannya saat terjadi  penggerebekan di kampung narkoba Jalan Jermal 15 Medan, Senin pekan lalu.

Sejak Jumat, (21/2/2020) pagi, pihak Polsek Medan Area sudah kaget dengan kedatangan keluarga kedua mempelai yang cukup ramai, Sebab, pihak polisi setempat tidak ada menerima pemberitahuan sebelumnya dari pihak keluarga.

Apalagi, ada seorang wanita yang menggunakan busana lazimnya orang hendak pesta  pernikahan. Sontak membuat heran para prtugas kepolisian.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir mengatakan, selesai memimpin apel pagi pihaknya tiba tiba kaget dengan datangnya sekelompok masyarakat ke Polsek Medan Area.

"Ternyata yang bertamu wanita yang bernama Fenny yang mau menikah dengan tahanan  bernama Ridho Damanik," kata Kompol Faidir

Dia mentatakan, pihak keluarga kedua belah pihak ternyata sudah merencanakan pernikahan pada hari ini di Dolok Marsihul Kabupaten Serdang Bedagei (Sergei).

Namun karena mempelai laki- laki ditangkap dalam kasus dugaan pemakai narkoba, akhirnya terpaksa keduanya menikah di mushollah Polsek setempat.

Komentar

Loading...