oleh

Tersengat Listrik, Pria Asal Bandung Tewas di Kamar Hotel Sidimpuan  

Medanmerdeka.com – Bernard Sidauruk (52) ditemukan tewas di kamar Hotel Batama, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sabtu (28/4/2018).

Jenazah pimpinan salah satu perusahaan swasta ini ditemukan petugas resepsionis tergeletak di kamar mandi, dengan posisi tangan menggenggam shower. Diduga, korban tewas akibat adanya arus pendek bertegangan tinggi.

Informasi yang dihimpun medanmerdeka.com, korban Bernard Sidauruk warga Cipamokolan, Rancasari,  Bandung, Jawa Barat, sebelumnya chek ini bersama rekannya J.Manulang (28) warga Siborong-borong, Tapanuli Utara (Taput) dengan  menginap di kamar yang berbeda.

Tiba-tiba salah seorang recepsionis mendengar suara jeritan dari kamar Bernard. Ketika didekati, ternyata pintu kamar terkunci. Resepsionis kemudian mengambil kunci cadangan, lalu membuka pintu kamar Bernard. Namun ternyata Bernard sudah tergeletak di kamar mandi dengan tangan memegang shower.

Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya mengatakan, diduga kuat korban tewas akibat adanya arus tegangan tinggi.”Saat ditemukan korban sudah tak bernyawa dengan memegang shower. Ada indikasi korban terkena arus tegangan tinggi, dan di tangannya ditemukan luka.

Untuk penyelidikan lanjut, jenazah korban yang sebelumnya berada di rumah sakit swasta, kemudian dipindahkan ke RSUD Padangsidimpuan , sekaligus memeriksa sejumlah saksi.(thoriq/mm)

News Feed