Tim Pegasus Polsek Percut Sei Tuan Ringkus Pelaku Pencabulan

Medanmedeka.com – MT (36) tak berkutik diamankan Tim Pagasus  Polsek Percut Sei Tuan dari kediamannya, di Jalan Siung Wanara Simpang Lambok, Desa Percut Sei Tuan, Jumat (20/7/2018) sekitar pukul 15.30 WIB.

Informasi diimpun menyebutkan, tersangka diamankan karena dilaporkan orangtua korban atas kasus pencabulan. Kejadian bermula saat tersangka membawa korban Ela Safitri (17) di rumah kosong yang tak jauh dari rumah tersangka.

Korban yang tercatat sebagai warga Jalan Basarudin Dusun XI, Desa Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan dicokoki sabu oleh tersangka. Setelah mabuk dan tak berdaya, korban disetubuhi tersangka. Setelah puas, tersangka menghilang.

Dari hasil interogasi, tersangka mengaku mensetubuhi korban cuma sekali. “Itu terjadi pada April 2018. Kami melakukan hubungan intim layaknya seperti suami istri, karena suka sama suka dan tidak ada unsur paksaan,” ujar tersangka.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Tersangka melakukan pencabulan di bawah umur dan dilaporkan orangtua korban. Motifnya, suka sama suka. Maka terjadi tindak asusila.

“Tersangka melanggar Pasal 81 ayat 1 dan 2  dengan ancaman 15 tahun penjara. Selama pelarian, keberadaan tersangka terendus. Tim Pagasus melakukan penangkapan terhadap tesangka yang saat itu sedang mandi di rumah,” pungkasnya.(koto/mm)

Comment