Tim Penilai Kecamatan Terbaik Sumut Kunjungi Kecamatan Beringin

Medanmerdeka.com – Masyarakat Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang antusias menyambut Tim Penilai Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara melakukan kunjungan ke Kecamatan tersebut, Senin (1/10/2018).

Antusias masyarakat terlihat dari apa yang ditampilkan baik itu kerajinan masyarakat Beringin di tempat acara yang berlokasi di Kantor Camat.

Kehadiran Tim penilai Kecamatan terbaik diketuai Koni Ismail Siregar dan rombongan tim lainnya dalam rangka evaluasi kecamatan Beringin masuk nominasi Kecamatan terbaik tingkat Kabupaten se Sumatera Utara.

Kehadiran Tim penilai Kecamatan ini disambut Wakil Bupati Deliserdang H Zainuddin Mars, Ketua TP PKK Yunita Ashari, Ketua Dharmawanita Herawati Darwin Zein, Asisten I Setdakab Dedi Maswardi, para Staf Ahli Bupati, para Pimpinan OPD, Camat se Deliserdang, Kepala Desa se Kecamatan Beringin, tokoh Masyarakat, tokoh Agama serta Masyarakat Beringin.

Wabup Deliserdang, Zainuddin Mars mengatakan masyarakat Kecamatan Beringin optimis mendapatkan juara tingkat Sumatera Utara. “Kami optimis bisa mendapatkan juara Kecamatan terbaik tingkat Sumatera Utara, karenanya kami sudah bersiap dalam penilaian ini dan masyarakat disini sangat luar biasa,” katanya.

Bukti luar biasanya masyarakat Beringin ini dapat dilihat dari kekompakan warga masyarakatnya, adanya inovasi, Kecamatan Beringin juga banyak memperoleh berbagai prestasi, seperti Juara I lomba Desa terbaik Sumatera Utara dan Kecamatan terbaik Kabupaten Deliserdang, Juara I Tingkat Sumut Gabungan Perkumpulan Petani Air dan lainnya.

Camat Beringin, Ahmad Tarmuzi dalam paparannya diantaranya menyampaikan visi Kecamatan Beringin adalah terwujudnya Kecamatan Beringin yang bersih dan memiliki aparatur yang handal untuk pelayanan prima. Dan misi Kecamatan Beringin mewujudkan pelayanan public prima, meningkatkan mutu pelayanan publik kepada masyarakat, peningkatan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan kebersihan lingkungan dan meningkatkan kualitas kehidupan beragama, peran social kemasyarakatan dan budaya daerah.

Sementara itu, Ketua Tim Penilai Kecamatan Provinsi Sumut, Koni Ismail Siregar menyampaikan terima kasih atas sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat Kecamatan Beringin. “Apresiasi tinggi kami sampaikan atas sambutan yang sangat luar biasa ini,” ujarnya. (ardy/mm)

Comment