Timbul M Lingga Jadi Ketua DPRD Siantar

Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah memberikan ucapan selamat kepada Ketua DPRD Timbul M Lingga,Selasa (15/10/2019).(Foto: MEDANmerdeka/Ist)

SIANTAR - Pimpinan DPRD Pematangsiantar periode 2019-2024 dilantik dalam sidang paripurna di gedung dewan, Selasa (15/10/2019).

Ketiga pimpinan DPRD Pematangsiantar yang dilantik masing-masing Timbul M Lingga (PDIP) sebagai ketua dan Mangatas M Silalahi (Golkar) serta Ronald Darwin Tampubolon (Hanura) masing-masing sebagai wakil ketua.

Wali Kota Pematangsiantar, Hefriansyah dalam kesempatan itu berharap para pimpinan dewan mampu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam memajukan pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan itu Hefriansyah juga menyampaikan terimakasih atas pengabdian pimpinan DPRD Pematangsiantar periode 2014-2019.

Ketua DPRD Pematangsiantar Timbul M Lingga mengatakan, bersama dua pimpinan lainnya akan berupaya mengayomi seluruh anggota dewan sebagai mitra kerja pemerintah daerah dalam melakukan pengawasan kinerja pemerintah daerah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Penulis: Davis
Editor: Redaksi

Baca Juga