oleh

Wak Leng Ditembak, 4 Pengedarnya Digulung Polisi

Medanmerdeka.com –  Satnarkoba Polres Belawan membenuk 5 pria tersangka pengedar narkoba jenis daun ganja. Dalam penyergapan ini, polisi terpaksa menembak otak pelaku utama, Syamsul Bahri alias Wak Leng, berikut menyita 15,2 Kg daun ganja siap edar.

Selain memboyong Wak Leng ke rumah sakit untuk menjalani perawatan, polisi menggelandang pelaku lainnya yakni, Al Hadad Sihotang sebanyak 11 bungkus, Musab sebanyak 20 amp, Ibrahim sebangak 7 bungkus dan Saiful Amir seberat 100 gram dau ganja.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi didampingi Kasat Narkoba AKP Edy Safari, Jumat (2/2/2018) mengatakan para tersangka diringkus Sabtu lalu (30/1/2018) di Jalan Young Panah Hijau, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan. “Dari masing-masing tersangka kita mengamankan sejumlah barang bukti daun ganja dan barang bukti ini semua dari tersangk Syamsul Bahri,” terang Kapolres.

Dalam penggerebekan kali ini, selain tersangka polisi juga membawa 2 pria yang berada di lokasi, namun jika nantinya dalam pemeriksaan tidak terbukti bersalah maka akan dibebaskan. “Saat ini seluruh tersangka sedang menjalani proses pemeriksaan secara intensif, kami juga akan berupaya untuk melakukan pengembangan untuk membongkar dan memberantas jaringanny,” kataKasat Narkoba AKP Edy Safari.(ardy/mm)

 

News Feed