Wakil Wali Kota Tebing Tinggi Kunjungi Warga Korban Banjir

TEBING TINGGI - Wakil Wali Kota Tebing Tinggi, H.Oki Doni Siregar meninjau langsung pemukiman warga yang diterjang banjir di dua lokasi, yakni Kelurahan Bandar Sakti dan Kelurahan Sri Padang, Kota Tebing Tinggi.

Dalam kesempatan itu, Oki Doni yang didampingi Kepala BPBD  Wahit Sitorus dan Camat Rambutan, Zubir Husni Harahap berdialog langsung dengan warganya, dan menghimbau agar warga tetap tabah dan bersabar dalam menghadapi musibah banjir kali ini.

“Masyarakat tidak sendiri dalam menghadapi musibah ini, sebab Pemko Tebing Tinggi tetap hadir bersama warga baik dukungan moril, materil dan saya menghimbau agar Kepala OPD serta camat dan lurah untuk membantu warga mengantisipasi dampak dari banjir ini,” tegas Oki Doni, sembari menyerahkan bantuan sembako dan keperluan warga lainnya.

Kepedulian Wakil Wali Kota, Oki Doni Siregar diapresiasi warga korban banjir, Eni,23, warga Kelurahan Sri Padang yang mengatakan bahwa kehadiran wakil wali kota sekaligus bantuanya sangat membantu warga korban banjir. “Alhamdulillah, wakil wali kota cepat datang membantu warga,” kata Eni. (sar)