Wali Kota Padangsidimpuan Kirim Bingkisan ke Jokowi

Medanmerdeka.com – Wali Kota Padangsidimpuan H irsan Effendi Nasution mengirimkan bingkisan kepada Presiden RI Joko Widido. Bingkisan ini disampaikan lewat menantunya, Boby Nasution, kemarin di puncak Hari jadi Kota Padangsidimpuan ke-17.

Bingkisan ini diserahkan Wali Kota didampingi Wakil Wali Kota Arwin Siregar dan Sekdako Padangsidimpuan Zulfedly Simamora disaksikan ribuan pengunjung yang memenuhi Alaman Bolak, di Jalan Sudirman, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Disamping itu, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan mengenakan ulos kepada Boby. Hal ini merupakan pertanda penghargaan dan ucapan terima kasih Kota Padangsidimpuan atas kehadiran Boby di tengah-tengah masyarakat kota Salak.

Di hadapan ribuan warga, politisi asal Partai Golongan Karya itu juga menitipkan bingkisan kepada Jokowi.”Ini bingkisan, tolong disampaikan kepada bapak presiden,”tutur Irsan sembari memberikan bingkisan.

Sementara itu, Bobi Nasution mengucapkan terima kasih kepada wali kota dan wakilnya, terutama kepada masyarakat di Kota Padangsidimpuan.

“Ini sambutan yang paling berharga sekali yang saya dapatkan dari warga di Kota Sidimpuan,” kata Boby. Dia bercerita, beberapa tahun yang lalu, dia bersama dengan orangtua perempuannya Sipirok, Tapsel, yang merupakan kampung kelahiran ibunya.”Sidimpuan ini sudah saya anggap kampung, karena asal orangtua saya berasla dari wilayah Tabagsel,”tandasnya.(thoriq/mm)

Comment