Wali Kota Terima Audensi INTI Sumut

Medanmerdeka.com – Wali Kota Medan, H.T. Dzulmi Eldin, menerima audiensi Pengurus Daerah Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Sumut, Jumat (23/2/2018) di rumah dinasnya. Dalam pertemuan itu. Ketua INTI Sumut, Anwar Susanto, didampingi Sekretaris, Tomi Wistan, menilai, menyampaikan kepada Wali Kota bahwa pada 4 Maret mendatang, akan dilangsungkan pelantikan Pengurus Daerah INTI Sumut di Selecta Hotel.

“Kami sangat berharap, Wali Kota menghadiri pelantikan ini untuk menambahkan semangat kepada kepengurusan yang akan dilantik,” ucapnya seraya mengatakan, acara ini akan dihadiri ribuan aktivis INTI Sumut.

Turut hadir dalam audiensi itu Bendahara INTI Sumut, Humas Tan Aliong, dan Perngurus Daerah Perempuan Perhimpunan Indonesia Tionghoa (PINTI) Sumatera Utara, di antara Ketua Nurni Angsana, Sekretaris Herlina, serta Ketua Young Enterpreneur Council, Hasustan Kosim dan  Sekretaris Hendy Ong.

Wali Kota mengatakan akan menghadiri pelantikan tersebut jika tidak ada halangan. Dia mengapresiasi terbentuk kepengurusan baru ini. Diharapkannya pula organisasi Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) dapat mendukung kesatuan dan persatuan, serta dapat membantu Pemerintah Kota Medan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

Dalam kesempatan meminta agar seluruh pengurus INTI Sumut agar menjaga kepercayaan yang telah di amanahkan dengan berbuat sesuai dengan visi INTI yaitu berorientasi pada kebangsaan Indonesia, serta misi INTI yaitu berperan aktif dalam dinamika proses pembangunan bangsa.(am/mm)

 

Comment