Walkot Tebing Tinggi Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Amaliyah

Medanmerdeka.com – Memasuki bulan suci Ramadhan 1439 H, Dinas Sosial Pemko Tebing Tinggi memberikan bantuan ke rumah panti asuhan Amaliyah, Rabu (16/5/2018.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa sandang pangan kebutuhan pokok sehari-hari. Bantuan ini diserahkan langsung Wakil Wali Kota Tebing Tinggi Ir H Oki Doni Siregar didampingi Kepala Dinas Sosial M.Syah Irwan SKM Kes dan disaksikan Ketua Yayasan panti asuhan Amaliyah H.Burhanuddin Harahap.

Wakil Wali Kota H Oki Doni mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk dari kepedulian Pemko Tebing Tinggi kepada masyarakat dan  orang-orang yang membutuhkan, anak-anak yatim dan piatu.“Selain dianjurkan dalam agama, perhatian dan bantuan pemerintah ini juga sesuai amanat UUD 1945 tentang anak terlantar dan sebagainya yang di pelihara oleh negara,” katanya.

Wakil Wali Kota juga berpesan, agar anak-anak panti agar tetap tabah dan lebih memperkuat iman dan taqwa. Jadikan cobaan yang dihadapi ini untuk memotivasi diri sekaligus menjadi pendorong untuk lebih baik lagi ke depan.” Rajinlah bersekolah dengan giat dan jadilah pionir, buktikan bahwa dengan kondisi seperti apapun walaupun tinggal di panti asuhan tapi kita harus yakin pada diri sendiri bahwa kita mampu bersaing dan lebih maju dari yang lain yang mungkin kehidupannya lebih berkecukupan.” tegasnya.(ardy/mm)

Comment