Waria Tewas Dibunuh di Kamar Hotel

Medanmerdeka.com – Seorang waria ditemukan tewas dengan kondisi tangan dan kaki terikat, Sabtu (7/7/2018) di salah satu kamar hotel di kawasan Jalan Iskandar Muda Medan. Ada dugaan, waria tersebut merupakan salah satu korban pembunuhan.

Informasi yang diperoleh, jenazah korban bernama Budianto alias Ardila Putri (31) ditemukan pertama kali oleh karyawan hotel sekitar sekira pukul 08.00 WIB di kamar nomor 316.

Sebelumnya, karyawan hotel mengetuk pintu kamar di lantai 3 yang sudah beberapa hari menginap. Karena tidak ada respon, karyawan hotel beserta dua orang security membuka kamar tersebut dengan menggunakan kunci serap.

Saat karyawan hotel tersebut membuka kamarnya,  korban ditemukansudah tidak bernyawa berada diantara tempat tidur. Selanjutnya pihak hotel langsung menghubungi pihak kepolisian. Tak lama berselang petugas kepolisian  langsung ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban.

Dari pantauan di lokasi, tim kepolisian yang sedang melakukan identifikasi melihat korban dalam posisi telungkup. Posisi korban dalam keadaan tangan, laki dan mulut terikat lakban. Sementara leher korban terikat kain.(amri/mm)

Comment