Akhyar & Gubsu Saksikan PSMS Medan Latihan

MEDAN - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi mendampingi Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyaksikan punggawa PSMS Medan berlatih di Stadion Kebun Bunga, Jalan Candi Borobudur Medan, Kecamatan Medan Petisah, Selasa (25/8/2020). Sebelumnya, Akhyar lebih dahulu meninjau Stadion Teladan Medan guna melihat kondisi stadion yang akan digunakan dalam pertandingan Liga 2, 17 Oktober mendatang.

Selain ingin melihat para pemain tim berjulukan Ayam Kinantan tersebut tengah berlatih, kedatangan Akhyar bersama Gubsu juga sekaligus memberikan semangat dan motivasi bagi para pemain agar nantinya dapat tampil prima dan menjuarai Liga 2. Dengan harapan, dapat kembali berlaga di Liga I Indonesia.

Di kesempatan tersebut, Akhyar berpesan kepada para pemain PSMS Medan agar saat bertanding nantinya dapat bermain secara total dan prima. Selain itu juga, lanjut Akhyar, senantiasa bersemangat meski harus bertanding di tengah kondisi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang melanda Kota Medan.

"Insha Allah, latihan yang dilakukan menjadi bekal dan modal dan sebagai bentuk kesiapan menjamu para lawan dalam pertandingan nantinya. Yakinkan diri akan kemampuan sehingga mampu membawa tim senantiasa menjadi kebanggaan," kata Akhyar.

Kembali, Akhyar mengajak seluruh warga Kota Medan untuk memberikan dukungan bagi PSMS Medan agar berjaya dan kembali berlaga di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga I. "Mari kita dukung bersama tim kebanggaan kita, PSMS Medan," ajaknya.