Dukung 1.125 Atlet, PLN Sukseskan Kejuaraan Karate Kejatisu

Medanmerdeka.com – Kejuaraan Kerate Kejati Sumut Open 2018 resmi dibuka secara langsung Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di GOR Mini Disporasu, Jalan Williem Iskandar, Medan, Selasa (4/12/2018).

Kejuaraan yang diikuti 1.125 atlet dari 25 kabupaten/kota ini turut didukung penuh oleh PLN, tidak hanya suplai listrik saja tetapi juga dukungan finansial untuk mendorong para atlet Karate di Sumatera Utara semakin berkembang dan berprestasi.

General Manager PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Utara dan General Manager Unit Pembangkitan Sumatera Bagian Utara juga turut hadir dalam acara ini, mendukung Kejuaraan agar dapat memotivasi para atlet untuk semakin giat berlatih untuk selalu menjadi juara bagi Sumatera Utara.

“Kita berharap PLN senantiasa dapat mendukung para atlet dan juga seluruh stakeholder untuk menyukseskan acara ini,” ungkap General Manager PT PLN UIW Sumut, Feby Joko Priharto.

Feby menambahkan dengan semangat tinggi seperti para atlet, PLN siap mendukung kelistrikan Sumatera Utara senantiasa selama 24 jam untuk masyarakat yang dapat mengakses komunikasi PLN melalui Contact Center PLN 123 menjadi garda depan bagi PLN untuk berkomunikasi dengan pelanggan secara langsung melalui sistem online selama 7×24 jam.(mm)

Comment