Elite Pro Liga 1 U-16 2018, PSMS Target Curi Poin Penuh dari PSIS

Medanmerdeka.com – PSMS Medan U-16 menargetkan curi poin penuh dari PSIS Semarang dalam lanjutan laga Elite Pro Liga 1 U-16 2018 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (9/11/2018) kick off pukul 15.30 WIB.

Asisten Pelatih PSMS, Hendri Dinal mengatakan Tim Kinantan Muda akan turun dengan kekuatan penuh, serta menurunkan kapten Timnas U 16 David Maulana. “Kami bertekad memetik kemenangan dan siap menurunkan empat pemain yang baru bergabung di putaran kedua, termasuk David Maulana,” ujar Hendri dalam temu pers, Jumat (8/11/2018).

Hendri Dinal mengaku optimis akan mampu memetik dua kemenangan dari PSIS, sebab sudah mengevaluasi dua laga di putaran pertama.

Diakui, PSIS Semarang merupakan rival yang menjadi ancaman serius bagi PSMS untuk berebut satu tiket ke babak 8 Besar. “Sebab itu, kami bakal tampil habis-habisan untuk memastikan satu tiket babk 8 Besar,” ungkap Hendri.

Sementara itu, Asisten Pelatih PSIS, Achmad Rezal mengatakan timnya tak akan mau menyerah begitu saja dan juga bertekad memetik kemenangan. Apalagi, PSIS akan diperkuat 3 pemain baru yang memperkuat tim ini.

“Kami tahu PSMS akan diperkuat David Maulana, tapi kami juga punya pemain baru yang siap mengejutkan PSMS,” kata Achmad Rezal. PSIS memboyong 18 pemain dalam menghadapi laga di Medan. (mm)

Comment