Kapolres Madina Cup 2018 Ditutup, Pansel FC Juara

Medanmerdeka.com – Turnamen sepakbola Kapolres Madina Cup 2018, Senin (3/12/2018) di Stadion Pemda, di Desa Sarak Matua Panyabungan, resmi ditutup dengan penampilan pertandingan Pansel FC Vs PS TNI yang dimenangkan Pansel FC skor 2-0.

Penutupan dilakukan langsjung Kapolres Madina AKBP irsan Sinuhaji yang diwakilkan Wakapolres Kompol TB Pane, dihadiri Kadispora Madina, Rahmad Hidayat,  Para Kabag dan Para Kasat.

Dalam amanatnya Kapolres Madina yang dibacakan Wakapolres Kompol TB Pane mengatakan, turnamen sepakbola diselenggarakan dalam rangka memperarat silaturahmi antar sesama generasi muda, khusunya di bidang olahraga.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan bagi yang belum beruntung untuk lebih terpacu lagi menjadi sang juara. Namun yang lebih utama melainkan kesehatan dan sportivitas.

“Kegiatan seperti ini harus harus lebih sering kita lakukan. Selain dapat melahirkan atlit berprestasi juga dapat menghindari hal yang berbau negatif. Terima kasih pak Kapolres yang telah peduli dengan generasi muda Mandailing Natal,” ungkap Hanapi, Sekretaris Askap PSSI Madina.

Dalam acara pemberian hadiah di Stadion Pemkab Madina, Panitia mengumumkan juara pertama memberikan uang pembinaan dari Kapolres Rp 10 juta, juara kedua Rp 7  juta, juara ketiga Rp 5 juta dan juara harapan Rp 2 juta.(ir/mm)

Comment